Jumat, 27 April 2012

Lenovo ThinkPad T420

Lenovo ThinkPad T420 Apakah utama bisnis pengguna notebook Goldilocks. Pada 14,1 inci dan 4 kg, laptop IS Sangat ringan dan portabel, itu tujuan dari sebuah Dermawan Cukup untuk Memberikan Tinggi-res layar, prosesor Powerfull, dan keyboard berukuran penuh dan touchpad. Namun, dengan harga $ 1349 (sebagai dikonfigurasi), ThinkPad T420 Biaya Lebih dari yang lebih berat 14-inch Seperti ThinkPad T420 dan HP EliteBook 8460p. Spoiler alert: ini notebook ringan IS bernilai investasi.
desain



Dari hitam legam ITS-sentuhan lembut engsel tutupnya dan krom untuk IMS yang kuat interior hitam elegan sederhana, Lenovo ThinkPad T420 ThinkPad TELAH gaya tradisional sampai ke titik trek merah di tengah keyboard IMS. Meskipun sistem menawarkan riff baru BEBERAPA pada tema mencoba-dan-benar, pengguna akan menghargai T420 bawah bersih dan ramping di sisi, serta IMS lebar, bertekstur touchpad dan tombol volume berdedikasi dan mikrofon atas keyboard duduk itu.

Pada 13,5 x 9,1 x 0,8-1 inci dan 4 pon, ThinkPad T420 signifikan lebih tipis dan ringan IS daripada pesaing lainnya seperti HP EliteBook 8460p (1,3 inci tebal 5,4 £) dan Dell Latitude E6420 (1,3 inci profil, £ 6,2 dengan sembilan-sel baterai). Toshiba Tecra R840 IS sama tipis, tujuan itu lebih berat Beratnya £ 4,6. The ThinkPad T420 IS hanya anak laki-laki lebih tinggi Dari LEBIH LUAS dan generasi sebelumnya ThinkPad T410, Lenovo Karena hal untuk beralih ke layar 16 9 x LEBIH LUAS dari standar yang lebih tua 16 x 10.

Laptop Lenovo ThinkPad T420s Tinjauan



Ceroboh cinta plastik penutup ABS dan serat karbon diperkuat bangunan di T420 itu. Sebuah kandang internal yang melindungi komponen internal dalam kasus jatuh. Keyboard memiliki sistem drainase yang mengarahkan cairan tumpah melalui dua lubang drainase di bawah.

Keyboard dan Touchpad

Lenovo ThinkPad T420 menggunakan keyboard klasik yang sama kami datang untuk mengetahui dan mengasihi orang lain pada ThinkPad banyak. Dengan set lengkap kunci warisan - termasuk tombol istirahat lama dan gulir kunci - dan Luput diperluas dan Delete, keyboard menawarkan pengalaman mengetik dengan umpan balik taktil T420 unggul dan kunci berbentuk senyum yang kuat yang membuatnya mudah untuk menghindari mistypes.


Para T420 istirahat sawit panjang menyediakan lebih dari cukup ruang untuk mendukung pergelangan ukuran dewasa. Kombinasi dari faktor-faktor mendorong kami untuk skor 86 kata per menit pada uji Mengetik Sepuluh Thumbs, sedikit di atas 80 kita kata per menit rata-rata.
Kami sudah lama penggemar tongkat TrackPoint Lenovo menunjuk dan simpul merah pada ThinkPad T420 terus ini tradisi bangga dengan menawarkan navigasi yang sangat tepat. The 3,2 x 2 inci sentuhan tekstur juga sangat akurat, tetapi gerakan multitouch seperti mencubit-to-zoom tidak lancar. Kedua tombol mouse menawarkan tenang hanya jumlah yang tepat umpan balik. panas

Terima kasih sebagian untuk port dual knalpot, T420 ThinkPad tetap tenang untuk kita gunakan. Setelah mengepul video dalam layar penuh selama 15 menit, kami mengukur touchpad ke 84 derajat dingin, keyboard hanya 90 derajat, dan turun ke hanya 91 derajat. Kami menganggap suhu di bawah 95 derajat nyaman. Tampilan dan audio

The 1600 900 x, 14.1-inch matte ditampilkan pada T420 memberikan gambar yang jelas dan lebih banyak real desktop yang nyata daripada 1366 x 768 panel yang kita lihat di kebanyakan notebook lainnya ukuran ini. Perbedaan antara 768 dan 900 piksel ruang vertikal merupakan keuntungan yang penting karena dapat menunjukkan kepada Anda beberapa baris teks tambahan tentang halaman Web favorit Anda, email dan dokumen tanpa memerlukan Anda untuk gulir.



Sebuah 250 nits dan rasio kontras 300:1, tampilan dari T420 ThinkPad tidak terlalu terang atau warna-warni, namun silau permukaan memungkinkan sudut pandang yang wajar. Kami bisa mendapatkan kehidupan yang layak, meskipun sedikit putih tampilan pada desktop untuk 90 derajat ke kiri atau kanan, tapi video benar-benar dicuci sudut lebih besar dari 45 derajat.

Meskipun speaker dari ThinkPad T420 yang cukup akurat untuk kuliah dan film pada tagihan, itu terdengar agak tipis ketika bermain musik. Perangkat lunak Dolby Home Theater disediakan v4 tidak banyak membantu. Menonaktifkan teknologi ini mengarah ke peningkatan volume tinggi, tapi suara lebih keras.

Port dan Webcam

The ThinkPad T420 adalah kunci Kensington slot dan Wi-Fi pada switch / off di sisi kanan. Di bagian belakang adalah port Ethernet, VGA, Display Port keluar, dan dua USB port. Yang pertama adalah port kuning untuk pengisian gadget USB ketika laptop tidur dan cahaya biru untuk sambungan super-speed USB 3.0. Sebuah pembaca kartu memori, headphone jack, dan baris ketiga port USB di sebelah kiri.

720p webcam menangkap gambar yang jelas dan tajam, bahkan dalam cahaya rendah. Ketika kami berbicara dengan Skype di sebuah ruangan dengan neon penerangan umum, kami diwawancarai mengatakan bahwa rincian denda wajah kami terlihat, tapi sedikit terlalu terang. Ketika Pics menembak di kantor kabin kami bayangan, wajah Anda adalah gelap sedikit tetapi masih kuat, bahkan jika kita mendapatkan kualitas warna terbaik ketika kita duduk di depan jendela pada hari yang cerah.

Lenovo ThinkPad T420 Webcam berbagai ViewLenovo ganda mikro menyediakan menangkap suara yang sangat baik untuk konferensi pada T420 ini. Kami khususnya seperti keyboard denoising filter. Ketika filter aktif, kami diwawancarai katanya hampir tidak bisa mendeteksi suara pemogokan kita mengetik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar