Jumat, 29 Juni 2012

Download VLC Media Player 2.0.0 dengan Fitur Terbaru

Download VLC Media Player 2.0.0 dengan Fitur TerbaruAplikasi pemutar multimedia yaitu VLC Media Player kini versi terbarunya telah hadir. Yaitu VLC Media player 2.0.0. Pengembang dari Aplikasi multimedia ini yaitu VideoLand Project baru saja mengumumkan rilimis resmi. Berdasarkan informasi dari Softpedia, Aplikasi VLC 2.0 ini telah ditambahkan kemampuan untuk mendukung beragam format video player popupler, seperti mendukung Format blu-ray disc dan juga HD Video.
Selain penambahan format video, VLC 2.0 juga ditambahkan kecepatan dalam proses decoding di perangkat komputer dengan jenis prosesor multi-core dan juga perangkat mobile lain, VLC 2.0 juga mendukung 10 bits codecs.

Tak hanya mampu memutar dengan format video populer, VLC 2.0 juga memiliki kecepatan dalam proses decoding di perangkat komputer dengan prosesor jenis multi-core dan juga perangkat mobile lainnya serta mendukung 10-bits codecs.
Beberapa fitur lain dari VLC 2.0 ini antara lain kemampuan video stream, memberikan kualitas tingkat tinggi pada video dan subtitles serta filter video baru. opsi filter penambahan untuk meningkatkan kualitas video dengan fitur denoising, debanding, anti-flickering, grain dan deinterlacing.
Softpedia mengatakan tampilan antara muka VLC 2.0 ini lebih baik dari sebelumnya, Namun secara kasat mata tidak banyak perbedaan yang muncul.
VLC 2.0 memang telah mengalami pembaruan, tapi ada satu kelemahan yang belum diperbaiki. Yaitu tampilan subtitle yang menjorok ke arah kanan ketika memutar DVD, sehingga sebagian teks tidak terbaca. Padahal DVD diputar dengan WIndows Media Player, subtitle bisa tampil sempurna.
Download VLC Media Player 2.0.0 dengan Fitur Terbaru

Semoga saja satu kekurangan di atas bisa segera diperbaiki.
Untuk mendownload VLC Media Player 2.0 terbaru ini silahkan klik pada tombol di bawah ini. Aplikasi VLC 2.0 ini berukuran 20 MB
download 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar