Sabtu, 23 Juni 2012

GOM Player

Kali ini saya mau share software media player yaitu GOM Player. Software ini berfungsi untuk memutar file-file film, contoh : .avi ; .3gp ; .flv ; mp4  dll. Bisa juga untuk memutar file ber-ekstensi .amr. Kalau menurut saya software ini cukup untuk tambah-tambah koleksi software player di komputer. Bisa juga menjadi alternatif player jika yang lain gak bisa.Selain itu GOM Player terbaru mampu melakukan video streaming. Kelebihan lain dari GOM Player terbaru yaitu memiliki ukuran yang sangat ringan sehingga mudah di operasikan dan tidak memberatkan PC atau laptop anda.

Selain itu GOM Player memiliki tampilan yang menarik serta Skin yang bisa diubah dari skin Default. GOM Player 2012 terbaru berjalan di sistem operasi Windows XP, Vista. 7.
Berikut fitur GOM Player terbaru 2012.
Codec Finder: • GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk kebanyakan video. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu dan mengarahkan Anda ke tempat di mana Anda dapat men-download versi open source codec. Dengan begitu, Anda tidak akan terjebak dengan codec yang tidak perlu pada sistem Anda.
Memutar file Patah AVI (paten): • AVI file tidak dapat dimainkan jika indeks rusak, atau jika file tersebut tidak sepenuhnya didownload. Hal ini karena indeks terletak pada akhir file. Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.
Subtitle Powerfull Dukungan: • GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Anda juga dapat mengaktifkan bayangan, ASF melihat file dengan subtitle, karaoke modus subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subjudul dan video jika ada ketidakcocokan apapun.
Playlist Nyaman: • Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX dan Anda juga bisa memasukkan dan mengedit format media yang berbeda pada daftar putar juga. Sangat mudah untuk membuat dan mengedit sendiri multimedia playlist dengan GOM Player.
Dukungan Berbagai Jenis Media: • Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.
Screen Capture: • Screen capture memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot video Anda langsung dari GOM Player. Menggunakan fitur Capture Burst, Anda dapat mengambil screenshot terus menerus sampai dengan 999 tembakan.
Fitur Lanjutan: • Ada dalam jumlah banyak fitur canggih. Menyesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi. Mempertajam dan menambahkan suara untuk video Anda. Coba equalizer audio. Ulangi bagian dari video Anda dengan fitur AB Ulangi kami. Maju cepat / mundur beberapa detik menggunakan tombol kiri / kanan. Dan banyak lagi bagi Anda untuk menemukan!



Download GOM Player di sini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar