Rabu, 27 Juni 2012

Nelpon Gratis Skype-to-Skype Dengan Telkomsel

Siapa sih yang gak kenal Skype? Layanan voice call melalui jaringan internet atau dikenal juga dengan istilah VoIP (Voice over Internet Protocol) ini merupakan layanan voice call paling populer di dunia. Untuk melengkapi layanan voice call kini Skype merilis layanan video call full HD pertamanya beberapa waktu lalu. Masih banyak fitur-fitur lain, seperti instant messenger (chatting) dengan sesama pengguna Skype maupun layanan messenger lainnya seperti Yahoo! Messenger, Facebook Chat, dll.

Nelpon ke Sesama Skype Gratis Bersama Telkomsel
Nelpon ke Sesama Skype Gratis Bersama Telkomsel

Selain kita bisa nelpon ke pengguna Skype lain, kita juga bisa melakukan panggilan ke nomor telepon konvensional seperti nomor handphone atau telepon rumah. Untuk bisa melakukan panggilan ini dibutuhkan Skype credit (semacam pulsa gitu lah).

Voice call dan Video call melalui Skype ini membutuhkan perangkat dengan koneksi internet, jadi meskipun gratis nelponya kita masih harus membayar biaya paket data sesuai dengan opsel yang kita pakai. Nah, kabar gembira buat pengguna Telkomsel, saat ini Skype bekerjasama dengan Telkomsel memberikalan promo nelpon gratis ke sesama Skype melalui jaringan Telkomsel.
Promo nelpon gratis ini hanya untuk waktu yang terbatas saja, sampai bulan Maret 2012 kita bisa menggunakan Skype untuk menghubungi pengguna Skype lainnya secara gratis dan tanpa biaya paket data dari Telkomsel. Selama masa promo ini kita bisa:
Bicara selama yang Anda inginkan dengan teman dan keluarga lebih bebas menggunakan panggilan Skype-to-Skype.
Kirim pesan instan tak terbatas untuk orang lain di Skype secara gratis.
Promo nelpon gratis sesama Skype dari Telkomsel ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna smartphone Android, BlackBerry, dan beberapa handheld Nokia.
Tunggu apa lagi? Download Skype untuk smartphone Android dan BlackBerry kamu yang sudah terkoneksi dengan jaringan Telkomsel dan nikmati nelpon lebih lama menggunakan Skype, secara gratis.

Download Skype on Telkomsel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar